Malas

9 06 2010

Aku adalah seorang manusia yang sedang mencari jati diri! Seperti hal nya oranglain aku pun selalu merasakan apa yang orang lain rasakan, seperti jatuh cinta, sakit hati, dan juga malas.

Malas memang suatu virus yang pasti ada disetiap manusia akan tetapi kadar malas setiap orang itu berbeda beda. ada yang apabila dia malas tapi bisa membaca buku pelajaran hanya 5 lembar dan ketika tidak malasnya bisa 1 buku. ada juga yang malasnya sepertiku, jika sudah terkena malas maka tidak melakukan apapun kecuali tidur.

Banyak tips yang aku baca dari berbagai sumber tapi itu seakan tak mempan rasanya badanku ini menolak semua tips yang manjur itu. Sampai akhirnya aku sadar bahwa aku ini adalah makhluk ciptaan Allah. Sehingga apapun yang terjadi di dunia ini akan aku pasrahkan pada-Nya.

Sehingga kadang rasa malas itu hilang terbakar semangat dan keyakinan bahwa Allah akan selalu membantuku!

Jatinangor 9 juni 2010


Actions

Information

Leave a Reply

