TERIMAKASIH UNTUK PARA PEJUANG CIANJUR

4 06 2010

Assalamualaikum Wr. Wb!

Alhamdulillahirabbil ‘alamin acara TOBAT telah selesai dilakasanakan meskipun banyak sekali kekurangannya.

Tapi saya selaku Ketua pelaksana mengucapkan berjuta – juta ucapan terima kasih kepada teman – teman panitia, dan semua pihak yang telah membantu yang sudah meluangkan waktunya, mengorbankan uang dan tenaganya serta telah mendukung kelancaran acara ini.

Saya juga meminta maaf kepada teman – teman sekalian karena banyak kesalahan yang saya lakukan dari mulai persiapan sampai hari H acara ini, dan juga karena kinerja saya yang kurang optimal. Sehingga acara kemarin menjadi menurun kwalitasnya dibandingkan dengan acara tahun lalu.

Tapi apapun yang telah terjadi pada acara tersebut, itu adalah tanggung jawab saya dan segala kekurangan dalam kegiatan tersebut tolong disikapi dengan DEWASA tanpa menjatuhkan satu sama lain.

Sekali lagi saya mohon maaf kepada teman – teman semua apabila saya melakukan kesalahan baik sebelum, saat dan sesudah pelaksanaan kegiatan tersebut.

Saya tidak bisa memberikan apapun kepada teman – teman sekalian selain ucapan terimakasih. Kalian adalah para pejuang muda yang akan mengangkat nama baik almamater dan kota kelahiran kita

” Terimakasih Para Pahlawan Cianjur! ”

Semoga apa yang telah kalian berikan pada acara ini dibalas oleh Allah swt.

Wassalamualaikum!


Actions

Information

Leave a Reply

