Hasil Rapat TO 24022010

3 03 2010

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nepangkeun wasta abdi Rudini Sentosa ti Pertanian08

Alhamdulillah saya mendapat amanah untuk menjadi  ketuplak TO.

Awalnya saya bingung nih mw nulis dimana,,,

soalnya klo d facebook pasti harus d app dulu dan gak setiap orang punya facebook ( maaf bukang ngeledek, hoho). Dan akhirnya saya teringat dengan anak FKG (cewek pastinya) yang suka menuliskan sesuatu d blog.

Jadi kepikiran deh buat nulis d blog.

……………………………………………………………………….(iklan caritanamah)

Sebenarnya saya gak layak untuk jadi ketua pelaksana, soalnya saya masih awam (hehe..) jadi saya minta bantuan temen-temen mahasiswa unpad cianjur untuk membantu saya dalam berbagai hal mengenai acara ini.

Setuju!!!!

Kudu Setuju!!! ( hehehe..)

……………………………………………………………………… (iklan caritanamah)

ehmm..

ehmm…

Pada tanggal 24 tan kalo gak salah, kami rapat d KOPMA.

karena hanya memiliki waktu yang cukup singkat +/- 30 menit jadi saya manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya (cieey,, gaya)

Pada tanggal sekian saya dibantu dengan ALdo, Nizar dkk.. (nu teu kasebut tong bendu,, ckckck.) telah menentukan susunan kepanitiaan TO.

berikut Susunannya :

Ketua                              : Saya

Wakil Ketua                 : Jajat (kalo ga salah)

Sekretaris                       : Utari A.K.A Uut (penyanyi dangdut,, ckckck)

Bendahara                     : Yanti

Humas                             : Wahyu

Korbid  Logistik     : Asep

Korbid  Konsumsi : Ela

Korbid  Acara         : Pandji

Korbid  Pubdok      : Nizar

Korbid Danus n Sponsorship : Dzikri

begitulah hasil rapat pada hari itu.

hatur nuhun

hapunten kana sagala kalepatan

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: